-->

Wisata Hits Lampung Timur Danau Bebek-Bebekan yang ada di Pasir Sakti

https://www.autodika.com/


Autodika.com - Kalau pengen mencari wisata yang cocok buat keluarga ataupun bisa dateng bareng teman kalian wajib mengunjungi wisata yang satu ini tepatnya di Kab. Lampung Timur Kec. Pasir Sakti yaitu wisata Danau Bebek Bebek-an. Dengan berbagai kegiatan bisa kalian lakukan disana. Terdapat saing saing unik yang terbuat dari bambu sehingga cocok banget buat spot foto selfie. Tak cuma itu kasian bisa pesen makanan banyak sekali makanannya seperti ikan bakar, tumis udang, dan minuman juga beragam.


Awal mula terbentuk danau Bebek-Bebek-an ini:

Dilampung Timur khususnya pasir sakti merupakan salah satu penghasil pasir yang sangat berkualitas jadi banyak sekali tambang pasir yang ada disini, sehingga bekas galian tambang yang cukup banyak ini mengganggu pemandangan sekitar dan juga merusak alam. Di tangan kreatif masrayakat desa Labuan Ratu Kec. Pasir Sakti disulap menjadi suatu objek wisata yang keren dari buka sekitar tahun 2016 sampai sekarang tidak pernah sepi pengunjung nya. Banyak para pengunjung yang datang jauh jauh dari luar Kab. Lampung Timur untuk berwisata.

Autodika.com - Untuk harga tiket masuk cukup lah murah hanya Rp.5.000 dan untuk sewa atau naik perahu Bebek-Bebek-an Rp. 25.000 dan harga makanannya beragam mulai dari Rp. 20.000 sampai Rp. 40.000, minuman mulai dari Rp. 5.000

0 Response to "Wisata Hits Lampung Timur Danau Bebek-Bebekan yang ada di Pasir Sakti"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel